Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Perjanjian & Ketentuan

Dengan bergabungnya anda menjadi member M@Xsi Reload dan sudah melakukan pembelian saldo server MAXsi Reload berarti ada paham dan menyetujui semua persyaratan dan perjanjian dibawah ini.

Server Atau MAX…

Perjanjian & Ketentuan

Dengan bergabungnya anda menjadi member M@Xsi Reload dan sudah melakukan pembelian saldo server MAXsi Reload berarti ada paham dan menyetujui semua persyaratan dan perjanjian dibawah ini.

Server Atau MAXsi Reload disebut PIHAK PERTAMA, dan
Member atau Reseller disebut PIHAK KEDUA.
Non Member disebut PIHAK KETIGA.


  1. PIHAK PERTAMA tidak bertanggung jawab atas kerugian PIHAK KEDUA yang disebabkan oleh kelalaian PIHAK KEDUA seperti. ID AGEN, PIN, OTP, DAN NOMOR TERDAFTAR. Kesemuanya itu bersifat rahasia. Abaikan setiap perintah dan anjuran yang belum dipahami fungsinya, PIHAK PERTAMA tidak akan meminta Kode-kode tersebut dengan alasan apapun.
  2. PIHAK PERTAMA bertanggung jawab penuh atas saldo deposit yang masuk ke server dijamin keamanannya dari resiko-resiko kecelakaan yg diakibatkan human eror atau kelalaian manusia.
  3. PIHAK PERTAMA juga bertanggung jawab penuh apabila ada hal-hal diluar kelalaian manusia seperti kecelakaan/kebakaran/gempa bumi/petir dan lain sebagainya yg diluar kuasa kami maka akan di jamin keamannya 100%, dengan toleransi yang manusiawi.
  4. PIHAK PERTAMA tidak bertanggung jawab atas kelalian atas kesalahan PIHAK KEDUA dalam bertransaksi, seperti salah nomor tujuan dimana nomor tersebut aktif maka kami tidak bisa membatalakan atau mengembalikan saldo PIHAK PERTAMA kecuali nomor trsebut tidak terdaftar.
  5. PIHAK KEDUA wajib menunggu transaksi yang terpending oleh operator seluler bukan trpending oleh buruknya system server. ( contoh gangguan sinyal dll).
  6. PIHAK KEDUA wajib memberikan waktu istirahat untuk CS dan Operator di jam-jam istirahat, dan memberi waktu maintenance jika d butuhkan oleh hardware atau system server.
  7. Data transaksi tersimpan maksimal 90 Hari,Tapi usahakan komplain jangan lebih dari 14 hari setelah transaksi, data komplain yg lebih dari 14 hari tidak akan kami proses, dan sudah di luar tanggung jawab PIHAK PERTAMA.
  8. Rekening Bank yang ada di Server (Reply Request Tiket Deposit Saldo) merupakan Rekening Server yang otomastis dana yg masuk menjadi Saldo PIHAK KEDUA.
  9.  Semua dana yang masuk ke Rekening Bank Server PIHAK PERTAMA memastikan dana nya otomatis jadi Saldo, jika PIHAK KEDUA yg melakukan transfer di luar keperluan untuk Saldo, Maka bukan tanggung Jawab PIHAK PERTAMA.
  10. Jika ada PIHAK KETIGA yang melakukan transfer saldo ke rekening server dan di akuisisi oleh PIHAK KEDUA maka saldo transferan dari PIHAK KETIGA bukan tanggung jawab PIHAK PERTAMA, melainkan Tanggung jawab PIHAK KEDUA. 
  11.  Jika PIHAK KETIGA merasa dirugikan oleh PIHAK KEDUA maka PIHAK PERTAMA siap membantu memberikan bukti-bukti Transaksi yang dilakukan oleh PIHAK KEDUA. dengan mengacu poin ke 7 (tujuh).
Lampung Selatan, 18 Januari 2018.

Laman ini juga tertera di www.trxku.com/perjanjian