Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Pesta Bintang Coklat "Rebel Meet Rebel" Bandung, 21 Desember 2013

Hallo lurd, sebentar lagi ada perhelatan musik keras di Lapangan BRIGIF Cimahi, Bandung 21 Desember 2013. Nah, acara ini bertajuk "Pesta Bintang Coklat - Rebel Meet Rebel" yang di sponisi oleh DJARUM COKLAT.
Pesta binta…

Hallo lurd, sebentar lagi ada perhelatan musik keras di Lapangan BRIGIF Cimahi, Bandung 21 Desember 2013. Nah, acara ini bertajuk "Pesta Bintang Coklat - Rebel Meet Rebel" yang di sponisi oleh DJARUM COKLAT.
Pesta Bintang Coklat
Rebel Gmae, Rebel Market, Rebel Food, Rebel Game & many more
Pesta bintang coklat ini menghadirkan Burgerkill, yang sudah tak perlu dibeberkan lagi kiprah kebangkitan band satu ini dunia musik keras. selain burgerkill ada Bang Iwan Fals, waw.....?? bagaimana ini?? jika musik keras di padukan dengan musik sosialnya iwan flas?? pasti seru.... "kebiasaan lama \m/akin kerassss..!!!!".
".
Line Up
Selain Burgerkill dan Iwan Fals masih banyak lagi musisi indonesia yang sudah tak asing lagi di telinga kita. sebut saja Band Jasad, Rosemary, Karinding Attact, Naif, The Sigit, Outright, Budi Cilok, Syahdat, dan Humiliation.
Trivia Quiz
Selain Pesta Musik ada juga pesta Trivia QUIZ, yang berhadiah satu buah Iphone 5S dan 5 Sony Walkman. lumayan bukan?? kuisnya juga tidak begitu menyusashkam, kuis ini hanya menguji pengetahuan musik kalian, jadi ya ngga sulit lagi buat kita \m/.  Pemenang akan dilihat dari jumlah presentase ketepatan menjawab trivia quiz dan mengakhirinya denga klik "dukung musik indie indonesia".

Nah Lurd..,,  lebih jelasnya tentang kuis ini bisa langsung ke halaman situs baru nya Djarum Coklat di www.djarumcoklat.com pemenang kuis akan di umumkan 20 Desember 2013 jadi jangan tunggu lama lagi langsung meluncur ke TKP ya.. :)

Oh ya, www.djarumcoklat.com adalah situs baru nya Djarum Coklat yang di dedikasikan untuk "Rumahnya Pecinta Musik & Komunitas Indie Indonesia" . jadi kedepannya Djarum Coklat akan terus mensupport perkembangan dan pergerakan Musik Indie Indonesia, so,, mari kita beri dukungan dan semangat \m/ nya.

Sampai jumpa 21 Desember di Lapangan BRIGIF , Cimahi Bandung ya Lurd, Open Gate pukul 10:00 WIB.