Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Flag Of Hate Rilis Singgle Baru "Eternal Madness"

Flag Of Hate adalah band dari Jakarta Selatan yang mengusung genre Gothic/Metal dan terbentuk pada tahun 2006. Setelah mengalami pergantian beberapa personil, terpilihlah formasi terakhir ; Wild (Growl/Scream), Adie (Rhythm Gitar…

Flag Of Hate adalah band dari Jakarta Selatan yang mengusung genre Gothic/Metal dan terbentuk pada tahun 2006. Setelah mengalami pergantian beberapa personil, terpilihlah formasi terakhir ; Wild (Growl/Scream), Adie (Rhythm Gitar), Mizthree (Vocal/Keys), Jeppy (Drum), Dodid (Bass) dan Bay (Lead Gitar).
Flag Of Hate
Selain mengikuti event gigs di komunitas Underground, Flag Of Hate juga pernah menjuarai beberapa Festival band dan lolos menjadi 100 besar untuk wilayah Jakarta dalam ajang pencarian band Indie yang di adakan oleh salah satu brand rokok.

Pada tahun 2012 ini, Flag Of Hate sedang menggarap album perdana dan merilis lagu “Eternal Madness” sebagai single pertamanya. Musik Flag Of Hate banyak terinspirasi dari band - band seperti Nightwish, Abigail Williams, Cradle Of Filth, Evanescence dan band - band Gothic lainnya.

Eternal Madness” bercerita tentang kemarahan seseorang yang mendalam sehingga membuatnya merasa terasing dan ingin segera lepas dari belenggu hitam yang membuatnya semakin terhanyut dalam kehampaan.

Dengan warna musik yang gelap dan bereksperimen dengan menyatukan dari berbagai karakter, Flag Of Hate berharap musik mereka bisa menambah daftar pustaka industri musik tanah air. Sekaligus mendapatkan antusias yang sangat baik dari para pecinta musik dimana pun berada.

Penasaran ma lagu flag of hate,,, Dowanload Mp3 nya disini [DOWNLOAD]
Atau bisa di Play dulu dibawah ini :