Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Kabar Baru : "Gothic Diprediksikan Bakal Kembali Tren"

Gaya gothic yang paling terkenal mungkin ketika Marilyn Manson tampil dengan lipstik warna terong dan riasan mata hitam.

Kemudian Christina Ricci pun memperkenalkan tampilan gothic lebih luas lagi, tahun 1991 lewat pembuatan ula…

Gothic Diprediksikan Bakal Kembali Tren
Gaya gothic yang paling terkenal mungkin ketika Marilyn Manson tampil dengan lipstik warna terong dan riasan mata hitam.

Kemudian Christina Ricci pun memperkenalkan tampilan gothic lebih luas lagi, tahun 1991 lewat pembuatan ulang film The Addams Family. Ricci tampil dengan rambut hitam pekat, riasan gelap, misterius dan tampang cemberut. Lalu Brandon Lee membintangi versi film The Crow yang benar-benar membawa keindahan tampilan gothic ke layar lebar.

Ketika film tentang penyihir Craft muncul, aktris - aktris muda Hollywood memberikan jenis riasan gelap yang memesona dengan lipstik warna merah anggur dan tindikan yang akhirnya melambangkan gaya gothic di era 90-an.

Saat ini bisa dikatakan gothic memasuki gerakan gelombang ketiga, sebagian berkat film The Girl with Dragon Tattoo. Nah, tak hanya industri film yang kembali menghidupkan keindahan riasan gelap. Industri fashion pun mengeluarkan tren gaya riasan musim gugur dengan warna lipstik gelap.

Di belakang panggung catwalk Gucci mendefinisikan musim semi dengan riasan bibir berwarna berry yang gelap. Model tampil dengan "lip noir" hampir di mana-mana.

Akan tetapi make-up artist Lisa Butler menyarankan agar tidak menerapkan secara harfiah tren make-up gothic . "Jangan kenakan lipstik warna hitam, itu sangat tidak menarik," sarannya di belakang panggung Emilio Pucci. Lip balm hitam, di sisi lain, bisa menjadi mengejutkan.

Lip Balm hitam tidak akan menampilkan kesan yang pekat, tapi warna gelap yang lebih ringan dan glossy. Pilihan lain warna merah anggur juga akan memberi kesan gelap, dramatis serta romantis pada tampilan Anda.

Paduan Dolce & Gabbana Ultra Shine Lipgloss Acqua menciptakan efek bibir merah gelap yang mengkilap seperti kayu yang dipernis bila dipadukan dengan Viktor & Rolf dan Yves Saint Laurent.
Sumber Berita :
http://female.kompas.com/read/2012/09/07/17043071/Gothic.Diprediksikan.Bakal.Kembali.Tren
Gambar : Style.com