Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Biografi UNDERGOD Band

Undergod Genre Musik : Brutal Teknnikal Death Metal UNDERGOD terbentuk pada tahun 2004 dengan line up awal Kinoy Bacok (Vocals), Said Bin Zabid (Lead Guitar), Abaz Van Baz (Bass), Uti (Drums). Namun setelah vakum kurang lebih 3 ta…


Undergod Genre Musik : Brutal Teknnikal Death Metal
UNDERGOD terbentuk pada tahun 2004 dengan line up awal Kinoy Bacok (Vocals), Said Bin Zabid (Lead Guitar), Abaz Van Baz (Bass), Uti (Drums). Namun setelah vakum kurang lebih 3 tahun kami mengalami pergantian formasi. Abas Van Baz kini diposisikan sebagai atraktif drummer. Dan sampai saat ini kami belum menemukam bass player yang solid.
Single pertama kami berjudul “Cai Kawantun”. Single ini mem
buat sebuah perusahaan rekaman indie PIECES RECORDS me-review demo-demo lagu kami yang juga rencananya akan dirilis pada akhir tahun 2009.

EXTEND Studio & Recording adalah partner kami dalam berbagai aktivitas band.
Yang menjadi icon atau ciri khas kami adalah lirik lagu yang kontemporer. Semua lirik lagu ditulis dalam bahasa sunda yang nakal dan apa adanya. Selain itu saat perform di panggung kami juga selalu membudayakan kebudayakan luhur kami seperti; benjang, karinding, dll. Secara musikal UNDERGOD adalah band Brutal Teknikal Death Metal kontemporer dengan komposisi melodi lagu yang sederhana.

Single kedua kami berjudul “Kudak-Kadek (feat. Aki Amenk Disinfected) berhasil merebut perhatian publik. Lagu ini adalah salah satu lagu favorit kami yang juga dipilih untuk dijadikan track dalam kompilasi PADIGA (Panceg Dina Galur Compilation 2009). Selain Kudak-Kadek, lagu hits kami yang berjudul ”Sa-guru Saelmu Tong Ngaganggu” juga dipilih oleh produser EXTREME SOULS PRODUCTION dalam album kompilasi BRUTALLY SICKNES.

Bulan agustus 2008 kami dikejutkan oleh komunitas Bandung Death Metal Sindikat Management (BDM). Kami diikutsertakan untuk perform @“Bandung Death Fest 3”. Acara ini merupakan suatu kebanggaan juga bagi kami.