Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Playlist Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2011

Pada 28 Oktober 2011 ini www.indometalgoth.com memperingati hari sumpah pemuda yang ke-83 walau tidak hadir ke puncak peringatan hari sumpah pemuda 2011 di bandung, tepatnya di stadion siliwangi. Seperti yang kita ketahui …

        Pada 28 Oktober 2011 ini www.indometalgoth.com memperingati hari sumpah pemuda yang ke-83 walau tidak hadir ke puncak peringatan hari sumpah pemuda 2011 di bandung, tepatnya di stadion siliwangi.
Playlist Hari Sumpah Pemuda 28 Oktober 2011
Seperti yang kita ketahui Hari Sumpah Pemuda yang jatuh setiap 28 Oktober adalah momentum bersejarah bagi bangsa Indonesia. Pada 28 Oktober 1928 para pemuda Indonesia mengikrarkan persatuan dan kesatuan bangsa di tengah-tengah penjajahan. Sumpah Pemuda yang lahir dari Kongres Pemuda II, menjadi bagian dari proses konsolidasi kebangsaan menuju cita-cita Indonesia merdeka. 
Peringatan Hari Sumpah Pemuda pada 2011 mengangkat tema "Bangun Pemuda Indonesia yang Berjiwa Wirausaha, Berdaya Saing, dan Peduli Sesama". Tema itu mengandung pesan bahwa langkah menuju Indonesia yang berdaya saing dan bermartabat sangat bergantung pada karakter pemuda yang mandiri, kokoh, serta mengedepankan akhlak mulia di atas semangat persatuan dan kesatuan Indonesia.

     Buat para pemuda indonesia yang memeperingati hari bersejarah ini dengan melakukan unjuk rasa atau demo besar-besaran silahkan saja bedemo/berunjuk rasa salam perjuangan dari saya dirumah yang lagi mendengarkan lagu kepahalawan/kenegaraan by Geboren... ehehe..
Mari kita sama-sama berusaha semaksimal mungkin untuk kemajuan negara  mulai dari diri kita sendiri,kemajuan kesempurnaan suatu negara itu berawal dari kualitas warga negaranya.
Salam gothes salam sukses salam hari sumpah pemuda _\m/
 Semoga kedepanya pemuda indonesia menjadi
pemuda yang mandiri, kokoh, serta mengedepankan akhlak mulia di atas semangat persatuan dan kesatuan Indonesia, seperti dalam tema sumpah pemuda tahun ini.