Page Nav

HIDE

Post/Page

Weather Location

News:

latest

Merchendise T-Sirth Black Valentine ( Klarifikasi dari 085768533173 )

Buat teman teman yang sudah merasa tertipu dengan mereka ( Black valentine Team extreme metal production / destroyer nya ) Harap berlapang dada .... soalnya kami ( indometalgoth.com ) hanya membantu memasarkan Product mereka ( B…



Buat teman teman yang sudah merasa tertipu dengan mereka ( Black valentine Team extreme metal production / destroyer nya ) Harap berlapang dada ....
soalnya kami ( indometalgoth.com ) hanya membantu memasarkan Product mereka ( Black valentine Team / Destroyer ) untuk  masalah uang dan pengiriman kami tidak tau apa apa.
Jadi kami ( indometalgoth.com ) tidak bisa bertanggung jawab sepenuhnya....
Ikhlaskan saja bagi kalian yang pesanan T-Shirt nya tidak sampai / belum sampai / mungkin tidak di kirim....
085768533173 Adalah Nomor HP kami ( indometalgoth.com ) Sudah banyak orang yang mengklarifikasi ke Kami bahwa pesenan mereka tidak sampai / belum sampai / mungkin tidak dikirim.
kami sangat menyesal telah memposting ini karena resiko / imbasnya. ( ga perlu di jelasin pasti pada ngerti ).
padahal kepercayaan itu pasti sangat besar karena kita memang satu jiwa satu darah dan satu keluarga 666.

Jika memang barang itu tidak sampai karena salah alamat atau apa lah... Mohon team destroyer black valentine mengklarifikasinya disini atau di WC umum.....!!!!!

Jika ada masalah dalam team mohon di klarifikasi , jangan menghilangkan jejak gitu aja.....!!!
Posting ini akan terus ada disni sampai ada klarifikasi dari kalian ( team destroyer black valentine ) yang kami kenal di facebook adalah seseorang yang dulu memakai akun Sandix Bege .
Nb :
Satu jiwa satau darah satu keluarga ga mungkin makan darah dagingnya sendiri...!!!!
(Kecuali :  sandix bege)

Nb lagi : kalau di facebook masih ada jejak foto foto penjualan yang memajang nomor kami mohon teman kasih link nya ke inbox kami atau isi di kolom komentar ini.
terimaksih....